Satgas TMMD Serahkan Hadiah Pemenang Pertandingan Bola Volly Putri

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Bentuk dukungan terhadap kegiatan olah raga, personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota dampingi dan pantau kegiatan pertandingan bola volly putri, program TMMD, bertempat di Jorong Batu Kabao Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Senin (5/6/2023).


Wali Nagari Sitanang Hardison Datuak Tulahir mengapresiasi kegiatan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota, selain kegiatan pembangunan jalan, beberapa kegiatan olah raga juga di gelorakan, salah satunya kegiatan pertandingan bola volly ini, ucapnya. 


Mewakili warga masyarakat Nagari Sitanang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota yang turut serta dan mendukung pelaksanaan kegiatan.


Serka Mardi personil Satgas TMMD yang juga merupakan Babinsa Nagari Sitanang pada kesempatan tersebut juga turut menyerahkan hadiah bagi para pemenang pertandingan


Hadiah yang diberikan adalah berupa uang pembinaan dan piala, diharapkan uang pembinaan yang diberikan bisa digunakan untuk pengembangan olahraga volly.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.