Personil Satgas TMMD Akan Selalu Membekas Dihati Warga Masyarakat

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Salah satu tujuan yang harus dicapai dalam kegiatan TMMD adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana keberadaan TNI dapat memberikan solusi bagi warga masyarakat.


Kebersamaan itu terlihat saat personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Pratu Samsul tengah asyik berbincang dengan warga sekitar lokasi TMMD yang dikemas dalam Komunikasi Sosial (Komsos). Senin (5/6/2023). Di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang. 


Saling berbagi cerita menjadi pemandangan tersendiri, ditambah percakapan hangat seputar keseharian makin menjalin keakraban.


Komsos adalah upaya penting agar silaturahmi antara Prajurit TNI dalam hal ini Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota dengan masyarakat makin terajut. 


Pratu Samsul menuturkan, selain menjaga silturahmi, dengan adanya komunikasi sosial ini kita juga dapat mengetahui perkembangan wilayah masyarakat serta bisa memonitor perkembangan masyarakat, ucapnya. 


Dari komunikasi sosial, secara langsung akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sehingga bisa menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pungkasnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.