TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Akan Berakhir, Terlihat Raut Sedih Di Wajah Warga Masyarakat

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Tidak Sampai Sepekan, TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota akan mengakhiri tugasnya di Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu. 


Kepergian satgas TMMD yang tinggal beberapa hari lagi membuat rasa sedih kalangan warga masyarakat dilokasi TMMD, karena  kebersamaan selama ini sangat sulit dilupakan.


Siapa yang tak sedih, sudah hampir satu bulan satgas telah menyatu dengan seluruh warga disini. Jasa TNI tak akan pernah kami lupakan sampai kapan pun. Karena TNI sudah benyak berbuat membantu desa kami, ucap ibuk Martini salah seorang warga.


Semua telah berubah sejak Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota tiba dinagari kami, jalan penghubung yang menghubungkan Nagari kami dengan luar sebentar lagi sudah hampir rampung dikerjakan dan tentunya akan kami jaga dengan baik. 


"Terima kasih bapak TNI, jasa kalian tak akan pernah kami lupakan karena tak pernah terpikir oleh kami Nagari kami berubah seperti sekarang. Sungguh kerja keras kalian selama ini menjadi bukti sejarah kalau TNI pernah membangun Nagari kami, ucapnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.