Personel Satgas TMMD Bantu Kelompk Tani Menggarap Lahan

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota terus melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) kepada masyarakat setempat, tidak terkecuali dengan pok tani Mudik Coran, Nagari Sitanang. 


Seperti yang terlihat dilapangan dimana beberapa orang personil Satgas tampak sedang membantu petani yang tergabung dalam pok tani dalam menggarap lahan pertanian yang nantinya akan ditanami tanaman jagung. 


Koordinator lapangan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan yang dilakukan personil Satgas TMMD ini merupakan sinergi antara TNI dan petani sebagai bentuk pendampingan dalam pelaksanaan program pembangunan pertanian.


Salah seorang dari warga yang tergabung dalam pok tani Mudik Coran, bapak Khairul Uwas, menyampaikan, apa yang dilakukan oleh para personil Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota banyak memberi manfaat bagi warga.


Kegiatan yang dilaksanakan juga terasa ringan karena bantuan yang diberikan oleh personil Satgas TMMD, ditambah waktu dalam pengerjaan garap lahan tersebut menjadi singkat karena dilakukan secara bersama sama. 


"Terima kasih bapak TNI, semoga apa yang telah bapak bapak berikan mendapat balasan pahala dari tuhan yang maha esa, TNI selalu dihati rakyat, "pungkasnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.