Personil Kesehatan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Sigap Obati Warga

..

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Personel kesehatan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota tidak hanya bertugas untuk menjaga kesehatan anggota Satgas TMMD. Para personel kesehatan TMMD ini juga sigap dalam mengobati warga yang sakit.


Seperti yang dilakukan Serka Beni Personil Satgas Kesehatan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota yang dengan sigap memberikan pelayanan kesehatan kepada salah seorang warga bapak Ismail (50) yang menderita sakit pada kakinya akibat bisul. Kamis (1/6/2023).


Menurut Serka Beni, bapak Ismail merupakan salah seorang warga dari Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang yang kesehariannya juga turut membantu kegiatan TMMD. 


Sebelumnya, dirinya dimintai tolong oleh anak bapak Ismail terkait sakit yang dialami bisul yang dialami bapak Ismail, selanjutnya Serka Beni bergegas menuju rumah bapak Ismail. 


"Kita langsung mendatangi rumahnya dan memberikan pelayanan kesehatan kepada bapak Ismail dengan cara membersihkan bisulnya In kemudian kita berikan obat, "ucap Serka Beni. 


Sakit bisul pada kaki bapak ismail sudah agak membaik setelah kita berikan penanganan, mudah mudahan beberapa hari kedepan sudah baikan dan bisa beraktifitas kembali, pungkasnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.