Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Tinjau Perkembangan Pembukaan Jalan

.


Lima Puluh Kota -- Guna memastikan perkembangan pelaksanaan pembukaan jalan dalam kegiatan program Fisik TMMD berjalan dengan baik, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 116 melakukan peninjauan langsung kelokasi, Nagari Sitanang.


Peninjauan pembukaan jalan itu di mulai dari jalur Nagari Sitanang tembus menuju Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban. Jumat (2/6/2023).


Dalam peninjauan lokasi pembukaan jalan, Dansatgas di dampingi Koordinator Lapangan Satgas TMMD Ke 116 Kapten Inf Kusmianto. Yang mana sebelum masuk kelokasi pembukaan jalan, Dansatgas meninjau pembuatan Plat Deuker. 


Usai melakukan peninjauan, Letkol Denny mengatakan, proses pengerjaan program TMMD yang sedang berlangsung masih berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan. 


Meskipun cuaca yang akhir akhir ini tidak menentu, saya yakin dan optimis pengerjaan kegiatan fisik program TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota ini bisa siap tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di berikan oleh komando Atas, ungkap Dansatgas.


Ditambahkan Dansatgas, untuk pengerjaan program lainnya seperti rehap rumah tiadak layak huni sudah juga dalam proses pengerjaan dan sudah ada yang memasuki tahap finising. 


"Sama, cuaca yang kadang panas dan kadang hujan juga namun sasaran TMMD tetap berjalan dengan baik dan lancar, "pungkas Dansatgas.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.