Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Ajari Anak anak Mengaji

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Prada Samsul Huda, personil Satgas TMMD 116 Kodim 0306/50 Kota luangkan waktu untuk mengajari anak anak Jorong Sungai Ipuh mengaji, bertempat di TPA Mesjid Darussalam Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang. Kamis (1/6'2023).


Meski dalam keadaan lelah setelah seharian bekerja, namun Prada Samsul Huda, personil Satgas TMMD itu rela menyempatkan dirinya untuk mengaji bersama dan mengajari anak anak baca Alquran. 


Kegiatan tersebut di lakukan selepas menunaikan sholat magrib berjamaah, terlihat antusias anak anak dalam menunggu go untuk diajari pembacaan tajwid hinga panjang pendek bacaan ayat suci Alquran. 


Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han selaku Dan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota sangat mengapresiasi kegiatan positif personilnya.


"Selaku pimpinan, saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang berdampak positif serta bermanfaat bagi anak anak di Nagari Sitanang, tentunya dengan mengajarkan mengaji maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama,” ucap Letkol Denny. 


Sementara itu guru mengaji TPA Mesjid Darussalam bapak Muklis (49) merasa sangat terhormat sekaligus berterima kasih hadirnya TNI dalam kegiatan belajar mengaji.


Saya tidak bisa berkata apa apa, selain saya bangga dan terimakasih atas keikhlasan bapak bapak TNI mengajar anak anak di sini mengaji, di tengah kesibukan mereka menuntaskan sasaran fisik, ternyata masih bisa ikut membantu anak-anak belajar mengaji.


Mudah mudahan kehadiran bapak TNI Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota akan semakin menambah motivasi anak Nagari Sitanang khususnya TPA Masjid Darussalam untuk belajar mengaji, ucapnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.