Kasi Ter Korem 032/WBR Tinjau Jalan TMMD Dan RTLH Nagari Sitanang Dan Ampalu

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Kasi Teritorial Kasrem 032/WBR  Kolonel Inf Indra Padang S.Sos meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 Kodim 0306/50 Kota yang berada di Nagari Sitanang dan Ampalu. Kamis (1/6/2023).


Kolonel Inf Indra Padang menyatakan TMMD yang dilaksanakan di Nagari Sitanang dan Ampalu ini sebagai bentuk kerja nyata TNI dalam mewujudkan harapan masyarakat, khususnya masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.


Terlihat dalam pantauan dilapangan, turut hadir mendampingi Kasi Ter Kasrem 032/WBR, Dansatgas TMMD ke 116 yang juga Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han,  Pasi Ter Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif, Koordinator Lapangan Kapten Inf Kusmianto dan Danton Satgas TMMD Letda Inf Mazlan.


Kolonel Inf Indra Padang S. Sos, saat melakukan pemantauan perkembangan pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Ampalu program TMMD ke 116 Kodim 0306/50 kota,  juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan seluruh personil yang terlibat tentang kendala dan hambatan di lapangan.


"Semoga kegiatan fisik maupun nonfisik TMMD ke 116 kodim 0306/50 kota di Nagari Sitanang dan Ampalu yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga," imbuhnya.


Usai meninjau lokasi pembukaan jalan, pembangunan Plat Deuker dan rehab RTLH, Kasiter Korem 032/WBR, Letkol Inf Indra Padang melihat pelaksanaan kegiatan nonfisik di Posko Satgas TMMD.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.