Satgas TMMD Kunjungi Warga Berprofesi Penenun Kain

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Sehari menjelang penutupan program TMMD ke 116 Kodim 0306/50 kota, personel Satgas menyempatkan diri berkunjung ke tempat warga yang berprofesi sebagai penenun kain di Nagari Ampalu. Rabu (7/6/2023).


Serda Adendi, salah seorang personil Satgas TMMD menuturkan, besok program TMMD akan segera berakhir dan resmi ditutup, maka kesempatan terakhir pada kegiatan TMMD ini berkunjung ke tempat UMKM warga yakni usaha tenun kain yang berada di lokasi TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota ini. 


"Kita berharap warga masyarakat supaya tetap memiliki semangat dan pantang menyerah untuk meningkatkan produksi kain tenun, "ucap Serda Adendi. 


Dijelaskan Serda Adendi, bahwa UMKM merupakan kegiatan yang penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Nagari Ampalu ini, dengan dibangunnya jalan penghubung antar Nagari Selalu dan Nagari Sitanang diharapkan mampu meningkatkan ekonomi warga masyarakat, tidak terkecuali warga yang berprofesi sebagai penenun kain.


Sementara itu ibuk Upik (60) merasa sangat senang atas kedatangan Satgas TMMD, dirinya mengungkapkan bahwa kehadiran Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota sudah membawa dampak yang sangat besar bagi nagarinya, ditambah lagi bapak bapak TNI dari Satgas TMMD juga sangat ramah ramah. 


"TNI selalu dihati rakyat, TNI milik rakyat, kami semua bangga dengan TNI, "ucapnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.