Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Berikan Bantuan Peralatan Pertanian

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Sebagai wujud peduli kepada para petani, kembali Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota memberikan bantuan berupa peralatan pertanian kepada kelompok tani Kebun Bibit Rakyat (KBR) di Jorong Mudik Coran Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. 


Penyerahan bantuan alat pertanian tersebut diserahkan langsung oleh koordinator lapangan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto mewakili Dansatgas. Dengan didampingi Wali Nagari Sitanang Hardison Datuak Tulahir. 


Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, bantuan yang diberikan tersebut bukti kepedulian TNI dalam hal ini Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota kepada petani, khususnya yang berada di lokasi TMMD. 


"Kegiatan ini salah satu upaya kita untuk meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan masyarakat, "imbuhnya.


Bantuan peralatan pertanian ini, sebut Kapten Kusmianto, sangat membantu kelompok tani dalam mengelola hasil pertanian musim tanam tahun ini.


"Ini merupakan wujud dari kepedulian TNI dibidang pertanian sesuai Tema yang diangkat dalam TMMD ke 116 tahun 2023 ini, "Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat, "ucapnya lagi. 


Kapten Inf Kusmianto berharap semoga bantuan yang telah diberikan tersebut bisa meringankan beban petani, bermanfaat untuk petani atau masyarakat mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat panen tiba sehingga akan meningkatkan ekonomi keluarga, pungkasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan peralatan pertanian kepada kelompok tani Kebun Bibit Rakyat (KBR) tersebut, koordinator lapangan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto, Wali Nagari Sitanang bapak Hardison Datuak Tulahir, Ketua Pok Tani KBR ibuk Ria Fransiska beserta anggota.

This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.